Senin, 23 Januari 2012


Industri hiburan itu bertemu dengan beberapa berita yang memilukan tepat sebelum hari libur Korea utama dari Tahun Baru Imlek.

Ayah dari anggota JunSu 14:00 tiba-tiba meninggal.

Lembaga 2PM JYP Entertainment melaporkan pada tanggal 20 bahwa ayahnya meninggal setelah menderita serangan jantung pada tanggal 19, ayahnya adalah 59.

Meskipun Junsu bergegas berada di sampingnya segera setelah dia mendengar kabar itu, ia tidak bisa membuat waktu untuk menghabiskan beberapa saat-saat terakhir dengan ayahnya.

Ayahnya tiba-tiba melewati datang kurang dari seminggu setelah ulang tahun 24 Junsu yang pada tanggal 15, dan fans patah hati untuk penyanyi.

Rekan-rekan selebriti waktu sejenak untuk menawarkan kenyamanan mereka dan doa melalui Twitter.

Taecyeon, GO MBLAQ s & Seungho, Seulong & Jo Kwon 2AM , Setelah Sekolah Kahi & Narsha, Na Yoon Kwon, dan banyak lagi meminta para penggemarnya untuk berdoa bagi Junsu, Junsu dan berharap akan dapat menjadi kuat selama ini sulit kali.

Penyanyi Sejen dan Nichkhun yang saat ini keluar dari negara itu mengungkapkan penyesalan mereka karena tidak dapat dengan dia, dan CEO JY Taman tweeted, "Seperti yang kita tumbuh kita menyadari bahwa kita membutuhkan hikmat untuk menerima hal yang kita tidak mengerti. Jadilah Junsu yang kuat ... "

Kyuri aktris Kim juga menyatakan belasungkawa dengan mengatakan, "Jadilah kuat, Junsu. Aku tidak tahu harus berkata apa. Jadilah kuat. Aku akan ke sana segera setelah aku selesai menembak saya. "

Junsu penggemar yang sedih dengan kehilangan menulis, "Ayah Junsu .. kami tahu Anda sedang beristirahat di sebuah tempat yang lebih baik ... "," Junsu oppa, jadilah kuat! "," Semoga dia beristirahat dalam damai ", dan lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar